:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / Trio Kucing Imut Melamar Kerja, Diterima Nggak Ya?

Trio Kucing Imut Melamar Kerja, Diterima Nggak Ya?

Bulu sudah disisir rapi, penampilan rapi pakai dasi, trio kucing imut ini mau melamar kerja, nih! Lihat kemampuan mereka dulu, bakal diterima nggak ya?

Trio anak kucing Exotic Shorthair bernama Muffin, Bun Bun dan Ducky sudah berumur 4 bulan dan sudah siap menghadapi dunia! Hmm lihat deh keimutan mereka bertiga memakai dasi. Hmm, mereka udah gede katanya nggak mau lagi dibilang imut, tapi ganteng dan gagah! Oke deh nakanak..

Jadi ceritanya mereka mau mencari kerja nih! Hehe.. Mereka siap bekerja apa saja. Katanya mereka ahli komputer (mungkin maksudnya main game di komputer), dan siap berburu mangsa. Dijamin nggak akan ada tikus di kantor kamu. Gimana, kamu mau mempekerjakan mereka? Sepertinya sih bisa jadi professional snuggler, biar nggak suntuk di kantor ada yang dipelukin terus!

 

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Anjing Corgi ini mau bantu mamanya nyuci baju, berhasil nggak ya?

Kucing ini nggak berhenti ngeong-ngeong buat dibukain pintu, ada apa ya di balik pintu?

Pinternya, kucing ini ngerti loh cara menyeberang jalan! Lihat deh

Dua kucing ini ngobrolin apa ya? Seru banget kayaknya! Ada yang ngerti?

Reaksi kucing ini kocak banget. Lihat apa sih, mpus?

Kasihan, anjing ini punya trauma jadi suka menyakiti dirinya sendiri. Untung dia diselamatkan wanita baik hati ini

Jangan berani macem-macem deh sama si kucing, begini nih kalau udah ngamuk

Nggak ada yang mau ngaku siapa yang salah! Dua anjing Husky ini malah berantem tuduh-tuduhan!

Wah, kucing ini bekerja sebagai penjaga toko ikan! Kok bisa ya ikan-ikannya nggak habis sendiri sama dia?

Tadinya anjing ini lagi tidur, langsung bangun buat ikut nyanyi waktu lagu favoritnya diputar!