:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / So Sweetnya, Begini Pusic si Kucing Menyambut Tuannya Pulang Setelah Ditinggal Lama!

So Sweetnya, Begini Pusic si Kucing Menyambut Tuannya Pulang Setelah Ditinggal Lama!

Kasihannya, Pusic si kucing ditinggal tuannya hampir sebulan! Begini reaksinya waktu menyambut tuannya pulang

Kasihan, Pusic si kucing pinter nan imut lagi sedih tuh. Dia ditinggalin tuannya hampir sebulan. 20 hari! Hmph! Itu rasanya seperti bertahun-tahun lamanya buat Pusic si kucing! Hari demi hari dia lalui dengan hampa.. ceileh..

Akhirnya datang juga hari yang ditunggu-tunggu, tuannya pulang! Wih Pusic si manja langsung seneng banget, deh. Dia langsung nyambut tuannya depan pintu dan langsung minta digendong, peluk dan cium nggak abis-abis! Jangan lupa nagih oleh-oleh ya Pusic, hehe..

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Berisiknya! Dua anjing Husky ini berantem gara-gara apa sih? Ada yang bisa nerjemahin?

Paling gemas sama perut kucing tapi itu area terlarang buat mereka! Begini caranya buat unyel unyel perutnya! (Risiko digigit nggak ditanggung!)

Gemasnya, anjing Newfoundland ini nggak pengen ditinggal tuan kecilnya sekolah, dia halang-halangin!

Ada yang nggak sabar mau buka kado! Lihat excitednya anjing-anjing dan kucing-kucing ini dapet kado!

Kalau sudah mendapat buruannya, Pusic si kucing nggak mau berbagi sama siapapun! Awas galak!

Enak nih kalau punya begini di rumah satu, kucing ini seneng bersih-bersih!

Wiih asyiknya yang main air! Lihat keseruan anjing-anjing ini main perosotan air!

Ya ampun sampai terbang gitu saking kagetnya! Tingkah laku konyol kucing-kucing ini dijamin bikin kamu ketawa!

Duh si anjing Husky manja ini nggak mau pulang dari taman, disuruh pulang marah merajuk kayak gini!

Pernah lihat kucing, anjing dan binatang lainnya bersin-bersin? Kalau mereka yang bersin kok lucu ya!