:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / Si Mpus Sabar Banget Digangguin Tupai!

Si Mpus Sabar Banget Digangguin Tupai!

Si tupai imut cari-cari apa ya di balik bulu kucing yang lebat? Kucingnya sabar tingkat dewa lagih

Ada persahabatan unik nih di rumah ini. Bukan, bukan kucing dan anjing, bukan pula anjing dan tikus, tapi kucing dan tupai! Hmm, biasanya sih kucing memang suka “ngobrol” dengan tupai tapi dari dalam rumah dan cuma ngeliatin tupai yang ada di pohon di luar rumah ya!

Enggak dijelasin sih apakah tupai di sini adalah peliharaannya keluarga si kucing atau tupai liar yang kebetulan lagi masuk. Tapi si mpus imut ini sabar banget ngadepin si tupai, enggak tahu apa sih yang lagi dicari si tupai di balik bulu kucing yang lebat itu. Mungkin dia mencari kacangnya yang hilang? Atau iseng aja gangguin si mpus yang lagi tiduran? Hebat si mpus bisa woles gitu enggak berusaha memakan si tupai hehe..

POST TAGS:

devi@petlogue.com

<p>auto generated user</p>

Review overview
Video di "Video"

Aduh jahil banget si kucing sama tuan kecilnya! Tapi si gadis kecil tetep ketawa-ketawa sih. Lihat nih aksi kucing-kucing jahil

Satu anjing bersemangat ketika diajak main ke taman sudah biasa, bagaimana kalau empat anjing besar dalam mobil? Lihat kehebohannya!

Memang hanya kucing yang kelakuannya memperebutkan kardus bekas saja bisa menjadi setegang ini! Siapa ya kira-kira yang menang?

Mungkin anjing ini pengen jadi pemain sepakbola! Lihat aksinya ikut main waktu ada pertandingan dua klub besar, kira-kira direkrut nggak nih?

Mungkin kucing ini pertama kalinya lihat salju, tonton nih reaksi kocaknya!

Kasihan tapi kocak sih, anjing ini pingin nyamperin tuan kecilnya tapi nggak bisa naik!

Wow si kucing sungguh terpana, lihat apa ya dia sampai mukanya takjub gitu?

Super gemas! Kucing-kucing ini jadi babysitter sekaligus bodyguard bayi-bayi kecil!

Anak-anak anjing ini berlarian ngikutin tuannya, kemudian kompakan nurut komando tuannya seperti ini loh, hebat!

Nah loh si kucing kena batunya kan! Gini nih akibatnya kalo iseng mau nyuri makanan orang (eh anjing) lain!