:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / Si Mpus Sabar Banget Digangguin Tupai!

Si Mpus Sabar Banget Digangguin Tupai!

Si tupai imut cari-cari apa ya di balik bulu kucing yang lebat? Kucingnya sabar tingkat dewa lagih

Ada persahabatan unik nih di rumah ini. Bukan, bukan kucing dan anjing, bukan pula anjing dan tikus, tapi kucing dan tupai! Hmm, biasanya sih kucing memang suka “ngobrol” dengan tupai tapi dari dalam rumah dan cuma ngeliatin tupai yang ada di pohon di luar rumah ya!

Enggak dijelasin sih apakah tupai di sini adalah peliharaannya keluarga si kucing atau tupai liar yang kebetulan lagi masuk. Tapi si mpus imut ini sabar banget ngadepin si tupai, enggak tahu apa sih yang lagi dicari si tupai di balik bulu kucing yang lebat itu. Mungkin dia mencari kacangnya yang hilang? Atau iseng aja gangguin si mpus yang lagi tiduran? Hebat si mpus bisa woles gitu enggak berusaha memakan si tupai hehe..

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Gimana reaksi kucing ketemu wiper mobil? Ada yang ampe terbang saking kagetnya loh!

Duh si kaki pendek bingung mau main sama mainan yang mana, dia ambil semuanya!

Lihat nih aksinya Didga si kucing melakukan parkour, atau umm, PURR-kour! Kereen..!

Lihat nih aksinya Topi si anjing Corgi jadi polisi, gimana ya cara dia mecahin kasus?

Lihat aksinya Eric si anjing French Bulldog main skateboard! Nggak kalah sama pemain pro loh!

Kasihan tapi kocak sih, si anjing Corgi loncatin pagar nggak bisa-bisa, kakinya pendek sama kegendutan sih kamu dogi!

Duh, si mpus kecil posesif banget sama makanannya, lihat caranya menghalau para pengganggu!

Bukan cuma manusia yang melatih kucingnya, kucing juga bisa melatih manusianya, seperti apa ya?

Kucing ini mau melakukan apa pun demi mendapatkan snack, yah kan kepalanya nyangkut deh..

Tuh, kucing aja tau jangan main-main sama kompor! Untung dia dateng nyelametin tuan kecilnya