Home / Video  / Si Mpus Lihat Apa Ya Sampai Begitu Mukanya?

Si Mpus Lihat Apa Ya Sampai Begitu Mukanya?

Wow si kucing sungguh terpana, lihat apa ya dia sampai mukanya takjub gitu?

Marmalade si kucing ginger imut punya mainan baru nih di rumahnya, yaitu celengan kucing ajaib hehe.. “Ajaib”nya adalah kalau kamu naro koin di atas celengan tersebut, bakal otomatis keluar kucing-kucingan dari dalem celengan yang bakal “nyuri” koin tersebut dan dimasukin ke dalem.

Marmalade terpana banget waktu liat si kucing kecil ngambil koin itu dan tiba-tiba koin itu hilang! “Huh? Apa tuh yang barusan aku lihat?”. Kocak mukanya Marm! Kaget ya, mpus.. Tenang mpus itu cuma maenan kok!

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Jangan lupa berdoa sebelum makan! Kalah loh kamu sama anjing-anjing ini..

Dobel gemesnya, lihat reaksi takut-takut tapi keponya kucing-kucing ini sama kehadiran bayi baru di rumah!

Marie si anjing Beagle ketemu boneka Elmo yang bisa ngomong dan jahil banget nih, gimana ya reaksinya?

Main apa sih Maru si kucing? Anteng banget sampe rela ngobok-ngobok air loh nggak ada takut-takutnya

Kocak deh nggak tahan gemesnya, kucing-kucing dan anjing-anjing berkaki pendek ini susah deh mau ngapa-ngapain!

Puss in boots? Ada juga dogs in boots, lihat nih reaksi kocaknya anjing-anjing dan kucing-kucing ini dipakein sepatu!

Kelakuan kucing zaman now nih, kalau kangen sama papanya tinggal video call aja!

Kasian melas banget mukanya, begini cara Charlie si anjing gangguin tuannya main video game!

Kucing-kucing ini paling seneng nih sama tukang pos, lihat reaksi mereka kalau mendapatkan surat!

Kompak banget sih dua anak anjing ini, lihat kerjasama mereka demi mendapatkan treats!