:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / Nih Kompilasi Kelakuan Kucing Paling Eksentrik yang Bikin Ngakak!

Nih Kompilasi Kelakuan Kucing Paling Eksentrik yang Bikin Ngakak!

Kucing-kucing berkelakuan eksentrik, bikin masalah, berantem, gangguin tuannya, semua ada di sini, dan semua bikin ngakak!

Kelakuan kucing memang ada-ada saja! Tingkah laku mereka nggak pernah gagal bikin kita ketawa, ya? Capek pulang kerja terbayarkan melihat keimutan mereka dan tingkah laku mereka yang, yah memang kadang menyebalkan sih, tapi bikin ngakak juga.

Lihat deh di video berikut. Ada kucing-kucing yang nggak pernah bisa lepas dari masalah gara-gara terlalu kepo, ada yang iseng banget gangguin tuannya (baik ‘tuan’ yang besar ataupun yang masih kecil), sok-sok kepo sama air dan akhirnya kecebur, sok kepo sama cermin terus kejeduk, dan masih banyak lagi deh! Dijamin ngilangin stres kamu!

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Klinik dokter hewan itu tempat yang menyeramkan bagi para kucing! Lihat si kucing setia kawan dengan kocaknya berusaha "menyelamatkan" temannya dengan menariknya pulang!

Bagaimana ya kalau sedang siaran live tau-tau ada anjing gede di dalam ruangan? Reaksinya presenter cantik ini kocak sih!

Anjing paling berani? Titti si anjing Jack Russell hobi banget diving! Lihat aksinya waktu terjun dari tebing!

Kenapa bayi yang ini lain sendiri, ya? Lihat kebingungan si mama kucing dikasih bayi anjing, bakal diapain ya?

Kue di depan mata tiba-tiba menghilang? Kok bisa ya? Lihat deh reaksi kocaknya anjing-anjing ini dikasih trik sulap, reaksinya Torsti paling epic!

Bulu sudah disisir rapi, penampilan rapi pakai dasi, trio kucing imut ini mau melamar kerja, nih! Lihat kemampuan mereka dulu, bakal diterima nggak ya?

Kesambet apa, mpus? Kocak sih kucing-kucing ini bisa ngobrol sama tuannya, ada yang ngeyel segala, lihat deh berantemin apa sih?

Fidget spinner lagi happening, nih! Gimana ya reaksi kucing dan anjing ini? Seneng, penasaran atau malah takut?

Anjing melakukan trik? Bukan, ini kucing loh! Bisa apa aja ya?

Mengeong atau mendengkur? Ini nih artinya, biar kamu mengerti maunya kucing kamu apa.