:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / Nih Kompilasi Kelakuan Kucing Paling Eksentrik yang Bikin Ngakak!

Nih Kompilasi Kelakuan Kucing Paling Eksentrik yang Bikin Ngakak!

Kucing-kucing berkelakuan eksentrik, bikin masalah, berantem, gangguin tuannya, semua ada di sini, dan semua bikin ngakak!

Kelakuan kucing memang ada-ada saja! Tingkah laku mereka nggak pernah gagal bikin kita ketawa, ya? Capek pulang kerja terbayarkan melihat keimutan mereka dan tingkah laku mereka yang, yah memang kadang menyebalkan sih, tapi bikin ngakak juga.

Lihat deh di video berikut. Ada kucing-kucing yang nggak pernah bisa lepas dari masalah gara-gara terlalu kepo, ada yang iseng banget gangguin tuannya (baik ‘tuan’ yang besar ataupun yang masih kecil), sok-sok kepo sama air dan akhirnya kecebur, sok kepo sama cermin terus kejeduk, dan masih banyak lagi deh! Dijamin ngilangin stres kamu!

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Anjing Corgi ini mau bantu mamanya nyuci baju, berhasil nggak ya?

Kucing ini nggak berhenti ngeong-ngeong buat dibukain pintu, ada apa ya di balik pintu?

Pinternya, kucing ini ngerti loh cara menyeberang jalan! Lihat deh

Dua kucing ini ngobrolin apa ya? Seru banget kayaknya! Ada yang ngerti?

Reaksi kucing ini kocak banget. Lihat apa sih, mpus?

Kasihan, anjing ini punya trauma jadi suka menyakiti dirinya sendiri. Untung dia diselamatkan wanita baik hati ini

Jangan berani macem-macem deh sama si kucing, begini nih kalau udah ngamuk

Nggak ada yang mau ngaku siapa yang salah! Dua anjing Husky ini malah berantem tuduh-tuduhan!

Wah, kucing ini bekerja sebagai penjaga toko ikan! Kok bisa ya ikan-ikannya nggak habis sendiri sama dia?

Tadinya anjing ini lagi tidur, langsung bangun buat ikut nyanyi waktu lagu favoritnya diputar!