Home / Video  / Lihat Upaya Kocaknya Anjing Ini Manjat Perosotan!

Lihat Upaya Kocaknya Anjing Ini Manjat Perosotan!

Kasihan tapi kocak sih, anjing ini pingin nyamperin tuan kecilnya tapi nggak bisa naik!

Source: Puppy Climbing Struggles by AFV on Rumble

 

Kenalin anjing kecil super imut ini namanya Daisy. Daisy seneng banget bermain apalagi sama tuan kecilnya yang namanya Riley. Bisa anteng banget deh!

Riley juga sama seneng main dan hari ini dia lagi main perosotan. Kasihan Daisy, dia nggak ngerti prinsip main perosotan itu seperti apa. Kalau manusia kan naik perosotan dari tangga di belakangnya ya baru merosot ke bawah, kalau Daisy punya cara sendiri nih, naik dari bawah perosotannya! Yang ada kan licin.. jadi nggak berhasil-berhasil sampai ke atas, merosot lagi merosot lagi, hehe..

 

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Jangan lupa berdoa sebelum makan! Kalah loh kamu sama anjing-anjing ini..

Dobel gemesnya, lihat reaksi takut-takut tapi keponya kucing-kucing ini sama kehadiran bayi baru di rumah!

Marie si anjing Beagle ketemu boneka Elmo yang bisa ngomong dan jahil banget nih, gimana ya reaksinya?

Main apa sih Maru si kucing? Anteng banget sampe rela ngobok-ngobok air loh nggak ada takut-takutnya

Kocak deh nggak tahan gemesnya, kucing-kucing dan anjing-anjing berkaki pendek ini susah deh mau ngapa-ngapain!

Puss in boots? Ada juga dogs in boots, lihat nih reaksi kocaknya anjing-anjing dan kucing-kucing ini dipakein sepatu!

Kelakuan kucing zaman now nih, kalau kangen sama papanya tinggal video call aja!

Kasian melas banget mukanya, begini cara Charlie si anjing gangguin tuannya main video game!

Kucing-kucing ini paling seneng nih sama tukang pos, lihat reaksi mereka kalau mendapatkan surat!

Kompak banget sih dua anak anjing ini, lihat kerjasama mereka demi mendapatkan treats!