Home / Video  / Lihat Reaksi Keponya Marie si Anjing Beagle Ketemu Boneka Elmo yang Jahil!

Lihat Reaksi Keponya Marie si Anjing Beagle Ketemu Boneka Elmo yang Jahil!

Marie si anjing Beagle ketemu boneka Elmo yang bisa ngomong dan jahil banget nih, gimana ya reaksinya?

Marie si anjing Beagle imut kaget nih, kok tau-tahu ada makhluk kecil berbulu warna merah di rumahnya, bawel pula! Ternyata itu boneka Elmo loh. Hmm Marie tahu Elmo nggak ya? Mungkin Marie bukan anak 90an yang masa kecilnya nonton Sesame Street hehe.. Tapi kan Elmo lucu, Marie! Hmm, mungkin buat Marie lebih ke bawel dan nyebelin.

Liat aja tuh Elmonya nggak berhenti ngomong dan jahilin Marie dan temennya. Tapi Elmo baik sih nyuri makanan di container dan dikasih ke Marie jadi Marie bisa makan banyak, hehehe..

 

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Jangan lupa berdoa sebelum makan! Kalah loh kamu sama anjing-anjing ini..

Dobel gemesnya, lihat reaksi takut-takut tapi keponya kucing-kucing ini sama kehadiran bayi baru di rumah!

Main apa sih Maru si kucing? Anteng banget sampe rela ngobok-ngobok air loh nggak ada takut-takutnya

Kocak deh nggak tahan gemesnya, kucing-kucing dan anjing-anjing berkaki pendek ini susah deh mau ngapa-ngapain!

Puss in boots? Ada juga dogs in boots, lihat nih reaksi kocaknya anjing-anjing dan kucing-kucing ini dipakein sepatu!

Kelakuan kucing zaman now nih, kalau kangen sama papanya tinggal video call aja!

Kasian melas banget mukanya, begini cara Charlie si anjing gangguin tuannya main video game!

Kucing-kucing ini paling seneng nih sama tukang pos, lihat reaksi mereka kalau mendapatkan surat!

Kompak banget sih dua anak anjing ini, lihat kerjasama mereka demi mendapatkan treats!

Duh gemasnya, lihat kucing ini minta diperhatiin tuannya yang sedang sibuk kerja di laptop, lihat terakhirnya ya!