Home / Video  / Lihat Kerjasama Dua Anak Anjing Demi Mendapat Treats, Kompaknya!

Lihat Kerjasama Dua Anak Anjing Demi Mendapat Treats, Kompaknya!

Kompak banget sih dua anak anjing ini, lihat kerjasama mereka demi mendapatkan treats!

Kamu yang belum bisa kompak sama temen kerja atau temen sekolah kamu, hayo malu dong sama duo anak anjing bernama Grace dan Cuba ini. Mereka bisa banget loh kompak gini dan anteng banget pas dikasih makan nggak berebutan!

Jadi Grace dan Cuba lagi disuapin satu-satu tuh treats sama mamanya. Baik banget ya anteng duduk makan nggak berebutan. Terus mereka kan lagi main boneka, bisa gitu kompakan giliran buat megangin bonekanya. Kenapa sih nggak ditaro dulu gitu yaaah.. ada-ada aja kelakuan anak kaki empat satu eh dua ini..

 

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Jangan lupa berdoa sebelum makan! Kalah loh kamu sama anjing-anjing ini..

Dobel gemesnya, lihat reaksi takut-takut tapi keponya kucing-kucing ini sama kehadiran bayi baru di rumah!

Marie si anjing Beagle ketemu boneka Elmo yang bisa ngomong dan jahil banget nih, gimana ya reaksinya?

Main apa sih Maru si kucing? Anteng banget sampe rela ngobok-ngobok air loh nggak ada takut-takutnya

Kocak deh nggak tahan gemesnya, kucing-kucing dan anjing-anjing berkaki pendek ini susah deh mau ngapa-ngapain!

Puss in boots? Ada juga dogs in boots, lihat nih reaksi kocaknya anjing-anjing dan kucing-kucing ini dipakein sepatu!

Kelakuan kucing zaman now nih, kalau kangen sama papanya tinggal video call aja!

Kasian melas banget mukanya, begini cara Charlie si anjing gangguin tuannya main video game!

Kucing-kucing ini paling seneng nih sama tukang pos, lihat reaksi mereka kalau mendapatkan surat!

Duh gemasnya, lihat kucing ini minta diperhatiin tuannya yang sedang sibuk kerja di laptop, lihat terakhirnya ya!