:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / Lihat Aksi Kucing Ini Bermain Basket!

Lihat Aksi Kucing Ini Bermain Basket!

Mungkin kucing ini bercita-cita jadi pemain basket, lihat bagaimana aksinya dengan bola!

Source: Ragdoll cat shows off impressive basketball skills by eberkopf on Rumble

 

Perkenalkan, kucing Ragdoll super imut ini namanya Leonardo DiKatzio (iya, pelesetan dari Mr.DiCaprio hehe). Leo ini pintar bermain basket, loh!

Di video ini Leo memperlihatkan keahliannya menangkap bola kemudian memasukannya ke dalam keranjang. Hm, yaa meskipun keranjangnya nggak di atas tiang tinggi ya. Tapi kebayang nggak sih kucing harus melompat tinggi-tinggi untuk melempar bolanya? Wih canggih kali ya ada kucing slam dunk.

Tapi patut dihargailah usahanya, enggak banyak kucing yang bisa dilatih bermain bola. Leo udah pinter banget! Mungkin kalau ada temennya satu lagi yang diajarin maen basket juga, mereka bisa tanding one on one di lapangan, hehe..

POST TAGS:

devi@petlogue.com

<p>auto generated user</p>

Review overview
Video di "Video"

Aduh jahil banget si kucing sama tuan kecilnya! Tapi si gadis kecil tetep ketawa-ketawa sih. Lihat nih aksi kucing-kucing jahil

Satu anjing bersemangat ketika diajak main ke taman sudah biasa, bagaimana kalau empat anjing besar dalam mobil? Lihat kehebohannya!

Memang hanya kucing yang kelakuannya memperebutkan kardus bekas saja bisa menjadi setegang ini! Siapa ya kira-kira yang menang?

Mungkin anjing ini pengen jadi pemain sepakbola! Lihat aksinya ikut main waktu ada pertandingan dua klub besar, kira-kira direkrut nggak nih?

Mungkin kucing ini pertama kalinya lihat salju, tonton nih reaksi kocaknya!

Kasihan tapi kocak sih, anjing ini pingin nyamperin tuan kecilnya tapi nggak bisa naik!

Wow si kucing sungguh terpana, lihat apa ya dia sampai mukanya takjub gitu?

Super gemas! Kucing-kucing ini jadi babysitter sekaligus bodyguard bayi-bayi kecil!

Anak-anak anjing ini berlarian ngikutin tuannya, kemudian kompakan nurut komando tuannya seperti ini loh, hebat!

Nah loh si kucing kena batunya kan! Gini nih akibatnya kalo iseng mau nyuri makanan orang (eh anjing) lain!