:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / Lihat Aksi Kucing Ini Bermain Basket!

Lihat Aksi Kucing Ini Bermain Basket!

Mungkin kucing ini bercita-cita jadi pemain basket, lihat bagaimana aksinya dengan bola!

Source: Ragdoll cat shows off impressive basketball skills by eberkopf on Rumble

 

Perkenalkan, kucing Ragdoll super imut ini namanya Leonardo DiKatzio (iya, pelesetan dari Mr.DiCaprio hehe). Leo ini pintar bermain basket, loh!

Di video ini Leo memperlihatkan keahliannya menangkap bola kemudian memasukannya ke dalam keranjang. Hm, yaa meskipun keranjangnya nggak di atas tiang tinggi ya. Tapi kebayang nggak sih kucing harus melompat tinggi-tinggi untuk melempar bolanya? Wih canggih kali ya ada kucing slam dunk.

Tapi patut dihargailah usahanya, enggak banyak kucing yang bisa dilatih bermain bola. Leo udah pinter banget! Mungkin kalau ada temennya satu lagi yang diajarin maen basket juga, mereka bisa tanding one on one di lapangan, hehe..

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Gimana reaksi kucing ketemu wiper mobil? Ada yang ampe terbang saking kagetnya loh!

Duh si kaki pendek bingung mau main sama mainan yang mana, dia ambil semuanya!

Lihat nih aksinya Didga si kucing melakukan parkour, atau umm, PURR-kour! Kereen..!

Lihat nih aksinya Topi si anjing Corgi jadi polisi, gimana ya cara dia mecahin kasus?

Lihat aksinya Eric si anjing French Bulldog main skateboard! Nggak kalah sama pemain pro loh!

Kasihan tapi kocak sih, si anjing Corgi loncatin pagar nggak bisa-bisa, kakinya pendek sama kegendutan sih kamu dogi!

Duh, si mpus kecil posesif banget sama makanannya, lihat caranya menghalau para pengganggu!

Bukan cuma manusia yang melatih kucingnya, kucing juga bisa melatih manusianya, seperti apa ya?

Kucing ini mau melakukan apa pun demi mendapatkan snack, yah kan kepalanya nyangkut deh..

Tuh, kucing aja tau jangan main-main sama kompor! Untung dia dateng nyelametin tuan kecilnya