:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / Kucing Ini Pinter Banget, Begini Caranya Menyeberang Jalan!

Kucing Ini Pinter Banget, Begini Caranya Menyeberang Jalan!

Pinternya, kucing ini ngerti loh cara menyeberang jalan! Lihat deh

Sudah berapa kali sih kamu pas lagi bawa motor atau mobil eh ada kucing nyebrang nyelonong gitu aja, bikin kamu kaget aja! Kamu pun harus berhenti karena nggak mau nabrak dia! Eh kadang ya, ada aja kucing yang cuek tiduran di tengah jalan. Duh, beneran deh emang nyawanya ada 9 jadi nggak sayang nyawa kali ya.

Kucing emang terkenal sama kelakuan nyebrangnya yang seenak udelnya dia aja. Lari nggak lihat kanan kiri dulu kayak kita diajarin dari kecil, ya. Ya gimana lagi namanya juga kucing. Makanya sering banget kejadian kucing ketabrak. Kasihan kan!

Tapi kucing ini pinter banget nih. Nggak tahu siapa yang ngajarin. Pas harus nyebrang jalan, dia berhenti dulu dan menunggu di pinggir jalan sampai lampunya jadi lampu hijau (lampu untuk pejalan kaki). Lalu lintas tidak terlalu ramai sih, hanya ada 1-2 mobil lewat. Tapi dia patuh banget loh! Setelah lampu hijau baru deh dia menyebrang! Hmm, sepertinya kucing ini harus mengajarkan ke kucing-kucing lain nih, untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas pada kucing!

POST TAGS:

devi@petlogue.com

<p>auto generated user</p>

Review overview
Video di "Video"

Pasang kamera GoPro di kalung kucing, ayo lihat apa yang dia lakukan sepanjang hari! Kocak!

Kucing tua ini sakit parah dan sangat galak! Tapi lihat reaksinya sama anak-anak kucing yang imut, bikin terharu banget sih.

Mama kucing ini selalu membawakan makanan untuk anaknya, tonton sampai akhir ya so sweet sekali!

Lihat kucing dan tikus kejar-kejaran selalu lucu! Seperti nonton Tom and Jerry tapi nyata!

Kucing Leopard ini dari kecil dipelihara oleh manusia. Lihat bagaimana ia berlatih untuk kembali ke alam liar!

Kok bisa ya rusa temenan sama Bobcat yang adalah kucing liar? Rusanya jahil banget lagi sama si kucing..

Kabuuurrr! Begini nih reaksi kucing yang lagi pada panik, loncat tinggi atau kabur secepatnya! Kocak sih!

Kucingnya galak banget! Tapi perlakuan tuannya yang tetep sayang antara bikin melting sama bikin ngakak sih

Si kucing putih marah-marah sama kucing yang katanya suaminya sendiri, ada masalah apa sih mpus?

Tercyduk, ternyata ini pelakunya yang suka ngambil makanan dari kulkas! Gimana caranya ya?