Home / Video  / Kecil-kecil si Kucing Nggak Takut Berantem Sama Anjing Husky!

Kecil-kecil si Kucing Nggak Takut Berantem Sama Anjing Husky!

Kecil-kecil songong, kucing ini nggak ada takutnya nih berantem sama anjing Husky, siapa yang menang?

Meskipun dari segi ukuran badan kalah gede, tapi namanya kucing memang ada turunan singanya ya, nggak ada takut-takutnya! Begitu juga sama anjing, meskipun anjingnya gede tapi dia nggak takut. Apalagi kalau sudah serumah dan emang udah sohiban, wah udah deh makin-makin songongnya.

Lagian anjing Husky juga terkenal meskipun badannya gede dan tampangnya garang tapi sifatnya lembut malah kadang-kadang konyol. Liat aja nih kelakuan dua makhluk ini lagi berantem-beranteman, kocak banget. Tapi si doggy malah lagi nggak diserang dia mainan buntutnya sendiri sampe kepentok sofa! Duh, ada-ada aja si doggy..

 

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Jangan lupa berdoa sebelum makan! Kalah loh kamu sama anjing-anjing ini..

Dobel gemesnya, lihat reaksi takut-takut tapi keponya kucing-kucing ini sama kehadiran bayi baru di rumah!

Marie si anjing Beagle ketemu boneka Elmo yang bisa ngomong dan jahil banget nih, gimana ya reaksinya?

Main apa sih Maru si kucing? Anteng banget sampe rela ngobok-ngobok air loh nggak ada takut-takutnya

Kocak deh nggak tahan gemesnya, kucing-kucing dan anjing-anjing berkaki pendek ini susah deh mau ngapa-ngapain!

Puss in boots? Ada juga dogs in boots, lihat nih reaksi kocaknya anjing-anjing dan kucing-kucing ini dipakein sepatu!

Kelakuan kucing zaman now nih, kalau kangen sama papanya tinggal video call aja!

Kasian melas banget mukanya, begini cara Charlie si anjing gangguin tuannya main video game!

Kucing-kucing ini paling seneng nih sama tukang pos, lihat reaksi mereka kalau mendapatkan surat!

Kompak banget sih dua anak anjing ini, lihat kerjasama mereka demi mendapatkan treats!