:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / Habis Nakal Apa si Kucing? Lihat Caranya Minta Maaf dengan Tampang Melas!

Habis Nakal Apa si Kucing? Lihat Caranya Minta Maaf dengan Tampang Melas!

Mulai deh masang tampang melas kalau habis nakal! Habis nakal ngapain ya kucing imut ini dan bagaimana caranya minta maaf?

Sir Isaac si kucing gendut yang imut banget ini habis ngapain ya? Sampe mamanya ngambek gitu! Oalah ternyata dia numpahin air dalam gelas ke atas karpet! Haduuh Sir Isaac sih ada-ada aja. Asalnya Sir Isaac pura-pura nggak tahu tuh! Tapi setelah mamanya ngambek dan nggak mau ngasih dia makanan dia mulai deh pasang senjata andalannya biar mamanya kasihan sama dia, yaitu pasang tampang melas! Siapa nih yang kucingnya suka kayak gini? Pasang tampang melas biar nggak dimarahin!

Dia berusaha bujuk mamanya biar mau ngasih dia makan, pasang tampang melas, terus ngeong-ngeong lemah sambil gosok-gosokkin badannya ke tuannya. Tapi mamanya tetep nggak mau tau. Terus akhirnya mamanya bilang Sir Isaac harus minta maaf! Sowwyyy, kata Sir Isaac. Hihihi, mimin sih punya kucing seimut ini nggak tega ngambek lama-lama!

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Berisiknya! Dua anjing Husky ini berantem gara-gara apa sih? Ada yang bisa nerjemahin?

Paling gemas sama perut kucing tapi itu area terlarang buat mereka! Begini caranya buat unyel unyel perutnya! (Risiko digigit nggak ditanggung!)

Gemasnya, anjing Newfoundland ini nggak pengen ditinggal tuan kecilnya sekolah, dia halang-halangin!

Ada yang nggak sabar mau buka kado! Lihat excitednya anjing-anjing dan kucing-kucing ini dapet kado!

Kalau sudah mendapat buruannya, Pusic si kucing nggak mau berbagi sama siapapun! Awas galak!

Enak nih kalau punya begini di rumah satu, kucing ini seneng bersih-bersih!

Wiih asyiknya yang main air! Lihat keseruan anjing-anjing ini main perosotan air!

Ya ampun sampai terbang gitu saking kagetnya! Tingkah laku konyol kucing-kucing ini dijamin bikin kamu ketawa!

Duh si anjing Husky manja ini nggak mau pulang dari taman, disuruh pulang marah merajuk kayak gini!

Pernah lihat kucing, anjing dan binatang lainnya bersin-bersin? Kalau mereka yang bersin kok lucu ya!