:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / Duh si Dedek Gemes Main-main Sama Kompor, Lihat Siapa yang Nyelametin!

Duh si Dedek Gemes Main-main Sama Kompor, Lihat Siapa yang Nyelametin!

Tuh, kucing aja tau jangan main-main sama kompor! Untung dia dateng nyelametin tuan kecilnya

Namanya anak kecil pasti selalu kepo sama segala sesuatu. Maklum, itu masa-masanya mereka mengeksplor dunia dan penasaran terhadap barang-barang baru yang enggak mereka ngerti. Sementara mereka enggak tahu kalau sesuatu bisa berbahaya bagi mereka. Itu sebabnya orang tua harus selalu mengawasi segala tindak tanduk mereka. Kamu ngalamin kan pasti waktu kecil dulu segala dilarang enggak boleh ini enggak boleh itu sama emak? Ya gimana, emak knows the best deh, karena enggak pengen kita kenapa-kenapa.

Namanya juga bocah, anak kecil di video ini lagi iseng mainin kompor. Serem kan kena kompor panas atau bahkan masuk ke dalem (soalnya kayaknya di video kompornya canggih gitu dan segede gaban sampai anak kecil bisa masuk ya). Wah, bahaya! Untung kucing keluarga mereka si putih imut siap menyelamatkan tuan kecilnya itu. Kalau bisa ngomong mungkin dia bakal nasehatin si bayi, ya! “Jangan main-main ini ya, dek..!” Hihi..

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Gimana reaksi kucing ketemu wiper mobil? Ada yang ampe terbang saking kagetnya loh!

Duh si kaki pendek bingung mau main sama mainan yang mana, dia ambil semuanya!

Lihat nih aksinya Didga si kucing melakukan parkour, atau umm, PURR-kour! Kereen..!

Lihat nih aksinya Topi si anjing Corgi jadi polisi, gimana ya cara dia mecahin kasus?

Lihat aksinya Eric si anjing French Bulldog main skateboard! Nggak kalah sama pemain pro loh!

Kasihan tapi kocak sih, si anjing Corgi loncatin pagar nggak bisa-bisa, kakinya pendek sama kegendutan sih kamu dogi!

Duh, si mpus kecil posesif banget sama makanannya, lihat caranya menghalau para pengganggu!

Bukan cuma manusia yang melatih kucingnya, kucing juga bisa melatih manusianya, seperti apa ya?

Kucing ini mau melakukan apa pun demi mendapatkan snack, yah kan kepalanya nyangkut deh..

Si tupai imut cari-cari apa ya di balik bulu kucing yang lebat? Kucingnya sabar tingkat dewa lagih