:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / Duh si Dedek Gemes Main-main Sama Kompor, Lihat Siapa yang Nyelametin!

Duh si Dedek Gemes Main-main Sama Kompor, Lihat Siapa yang Nyelametin!

Tuh, kucing aja tau jangan main-main sama kompor! Untung dia dateng nyelametin tuan kecilnya

Namanya anak kecil pasti selalu kepo sama segala sesuatu. Maklum, itu masa-masanya mereka mengeksplor dunia dan penasaran terhadap barang-barang baru yang enggak mereka ngerti. Sementara mereka enggak tahu kalau sesuatu bisa berbahaya bagi mereka. Itu sebabnya orang tua harus selalu mengawasi segala tindak tanduk mereka. Kamu ngalamin kan pasti waktu kecil dulu segala dilarang enggak boleh ini enggak boleh itu sama emak? Ya gimana, emak knows the best deh, karena enggak pengen kita kenapa-kenapa.

Namanya juga bocah, anak kecil di video ini lagi iseng mainin kompor. Serem kan kena kompor panas atau bahkan masuk ke dalem (soalnya kayaknya di video kompornya canggih gitu dan segede gaban sampai anak kecil bisa masuk ya). Wah, bahaya! Untung kucing keluarga mereka si putih imut siap menyelamatkan tuan kecilnya itu. Kalau bisa ngomong mungkin dia bakal nasehatin si bayi, ya! “Jangan main-main ini ya, dek..!” Hihi..

POST TAGS:

devi@petlogue.com

<p>auto generated user</p>

Review overview
Video di "Video"

Aduh jahil banget si kucing sama tuan kecilnya! Tapi si gadis kecil tetep ketawa-ketawa sih. Lihat nih aksi kucing-kucing jahil

Satu anjing bersemangat ketika diajak main ke taman sudah biasa, bagaimana kalau empat anjing besar dalam mobil? Lihat kehebohannya!

Memang hanya kucing yang kelakuannya memperebutkan kardus bekas saja bisa menjadi setegang ini! Siapa ya kira-kira yang menang?

Mungkin anjing ini pengen jadi pemain sepakbola! Lihat aksinya ikut main waktu ada pertandingan dua klub besar, kira-kira direkrut nggak nih?

Mungkin kucing ini pertama kalinya lihat salju, tonton nih reaksi kocaknya!

Kasihan tapi kocak sih, anjing ini pingin nyamperin tuan kecilnya tapi nggak bisa naik!

Wow si kucing sungguh terpana, lihat apa ya dia sampai mukanya takjub gitu?

Super gemas! Kucing-kucing ini jadi babysitter sekaligus bodyguard bayi-bayi kecil!

Anak-anak anjing ini berlarian ngikutin tuannya, kemudian kompakan nurut komando tuannya seperti ini loh, hebat!

Nah loh si kucing kena batunya kan! Gini nih akibatnya kalo iseng mau nyuri makanan orang (eh anjing) lain!