Home / Video  / Anjing Ini Dituduh Nyuri Sepatu! Ngaku Nggak Ya Akhirnya?

Anjing Ini Dituduh Nyuri Sepatu! Ngaku Nggak Ya Akhirnya?

Anjing Husky ini berdebat dengan tuannya karena dituduh nyuri sepatu, hmm tapi akhirnya ngaku nggak ya dia?

Bangun tidur, si pembuat video ini menyadari sepatu tennisnya kok nggak ada, padahal mau dipakai hari ini. Hmm, dia langsung deh mencurigai anjing Huskynya yang bernama Azlan. Siapa lagi di rumahnya yang iseng kayak dia!

Dia langsung menginterogasi Azlan deh, kamu ya yang mencuri sepatu! Cuman sebelah lagi yang ilang, soalnya yang sebelah lagi ada di lantai. Lucunya, si Azlan nggak langsung ngaku tapi debat dulu. Lihat deh kocaknya cara dia merajuk! Setelah tuannya yakin banget kalau dia yang nyuri, akhirnya Azlan berbalik badan meskipun masih sambil ngedumel dan bawain tuannya sepatunya yang tadi dia ambil entah dia apain!

Dia ngasih sepatu ke tuannya dan tuannya bilang jangan mencuri lagi ya Azlan! Hihihi padahal sama Azlan cuman dipinjem buat dimaenin kok, onty!

 

POST TAGS:

devi@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Video di "Video"

Jangan lupa berdoa sebelum makan! Kalah loh kamu sama anjing-anjing ini..

Dobel gemesnya, lihat reaksi takut-takut tapi keponya kucing-kucing ini sama kehadiran bayi baru di rumah!

Marie si anjing Beagle ketemu boneka Elmo yang bisa ngomong dan jahil banget nih, gimana ya reaksinya?

Main apa sih Maru si kucing? Anteng banget sampe rela ngobok-ngobok air loh nggak ada takut-takutnya

Kocak deh nggak tahan gemesnya, kucing-kucing dan anjing-anjing berkaki pendek ini susah deh mau ngapa-ngapain!

Puss in boots? Ada juga dogs in boots, lihat nih reaksi kocaknya anjing-anjing dan kucing-kucing ini dipakein sepatu!

Kelakuan kucing zaman now nih, kalau kangen sama papanya tinggal video call aja!

Kasian melas banget mukanya, begini cara Charlie si anjing gangguin tuannya main video game!

Kucing-kucing ini paling seneng nih sama tukang pos, lihat reaksi mereka kalau mendapatkan surat!

Kompak banget sih dua anak anjing ini, lihat kerjasama mereka demi mendapatkan treats!