:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Video  / Anjing Corgi Nyuci Baju! Bisa Nggak Ya?

Anjing Corgi Nyuci Baju! Bisa Nggak Ya?

Anjing Corgi ini mau bantu mamanya nyuci baju, berhasil nggak ya?

Lagi santai-santai leyeh-leyeh di hari minggu, eh Topi si anjing Corgi disuruh mamanya buat nyuci baju tuh. Sebagai anak yang baik hati berbudi pekerti dan rajin menabung, Topi langsung sigap dong. Lagian ada mesin cuci ya kan. Tinggal masuk-masukin cucian, pencet-pencet tombol, cuss bersih!

Waduuh tapi kayaknya Topi ngelakuin kesalahan fatal tuh. Dia nyuci baju putih semua tapi masukin deterjen yang salah, jadinya baju putihnya kelunturan semua deh jadi agak-agak pink gitu. Haduuh tepok jidat deh! Tenang Topi, ada teknologi bernama pemutih baju! Cuman peer aja mesti nyuci dua kali. Semoga Topi nggak dimarahin mamanya ya..

POST TAGS:

devi@petlogue.com

<p>auto generated user</p>

Review overview
Video di "Video"

Pasang kamera GoPro di kalung kucing, ayo lihat apa yang dia lakukan sepanjang hari! Kocak!

Kucing tua ini sakit parah dan sangat galak! Tapi lihat reaksinya sama anak-anak kucing yang imut, bikin terharu banget sih.

Mama kucing ini selalu membawakan makanan untuk anaknya, tonton sampai akhir ya so sweet sekali!

Lihat kucing dan tikus kejar-kejaran selalu lucu! Seperti nonton Tom and Jerry tapi nyata!

Kucing Leopard ini dari kecil dipelihara oleh manusia. Lihat bagaimana ia berlatih untuk kembali ke alam liar!

Kok bisa ya rusa temenan sama Bobcat yang adalah kucing liar? Rusanya jahil banget lagi sama si kucing..

Kabuuurrr! Begini nih reaksi kucing yang lagi pada panik, loncat tinggi atau kabur secepatnya! Kocak sih!

Kucingnya galak banget! Tapi perlakuan tuannya yang tetep sayang antara bikin melting sama bikin ngakak sih

Si kucing putih marah-marah sama kucing yang katanya suaminya sendiri, ada masalah apa sih mpus?

Tercyduk, ternyata ini pelakunya yang suka ngambil makanan dari kulkas! Gimana caranya ya?