:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!

7 Answers

Hari | Jul 9, 2016
Mandiin kucing sekalian ngusirin kutu, ada yang bilang gapapa pake sabun cuci piring. Tapi kalo dia gak kutuan dan buat mandiin dia kayak biasa, mending beli sampo khusus buat kucing doong, biar dia wangi. Masa wangi kucingnya wangi sabun cuci piring!
Randy | Jul 9, 2016
Jangan kalo shamponya pake sabun cuci piring, gak cocok sama kucingnya bisa iritasi kulit. Mending beli sampo yang KHUSUS sampo kucing
Tammy Black~♫♪ | Aug 9, 2016
Sabun cuci piring itu racun. Sedangkan kalau dimandikan pasti masih ada residu yang tersisa dari sabun cuci piring. Lalu Si Puss bisa jilatin residu yg tersisa itu dari bulu basahnya dia. Nah, Si Puss nanti bisa keracunan.
Sirupi | Nov 2, 2016
Pake sabun cuci piring buat mandiin kucing sih boleh - boleh aja hasilnya bisa bersih sih tapi wanginya gak enak dan bulunya gak sehalus pake sampo kucing pada umumnya, mending di mandiinnya pake sampo bayi udah bersih, lembut, dan wanginya kayak dedek bayi.
adira kusuma | Jul 16
Sahabat aku punya kucing banyak banget ada 8 dan bulu nya bagus bagus. Kalau mandi di bawa ke pet salon kan boros pastinya jadi dia suka mandiin sendiri aja dirumah. Aku gak tau sih pake sabun cuci piring bahaya apa engga soalnya dia sendiri yg ngasih saran mandiin kucing itu pake sunlight dulu terus bilas terus pake shampoo terakhir nya. Jadi si sabun pencuci piring itu malah bagus ngilangin minyak minyak di bulu si kucing. Jadi bener bener bersih lah gitu bulu nya. Gak akan lengket dan ngembang Tapi emang perlu 2 x nyampoin, 2 x kerja. Yang terakhir baru pake shampoo biasa. Dan kalau emang berbahaya dan gak bagus. Kucing temen aku gak mungkin pada hidup sampe ada yang umur 3 tahun dong ya? Aku sih ngeliat nya kesitu aja. Tapi tetep kalau kucing nya cuma 1 atau 2 mah mending bawa ke pet salon aja lebih tenang hahaha.
MasLana | Jul 27
Kok ya kere banget sih ? kok ya nyeleneh banget mandiin kucing pake sabun cuci piring apalagi yg colek, mending gausah dimandiin bro, biarin aja.
Vet Petlogue | Aug 9
Hallo hendro Terima kasih pertanyaan anda di petlogue.com. Memandikan kucing dengan sabun cuci piring mungkin bukan pilihan yang cocok untuk shampo kucing, karena kandungan di dalamnya tidak cocok dengan Ph kulit dan bulu kucing, karena jika di gunakan terus menerus bisa menyebabkan kering pada permukaan kulit dan bulunya, ataupun bisa menyebabkan alergy dan rontok. Untuk Itu di sarankan agar memberikan shampo khusus untuk hewan peliharaan anda. Semoga bermanfaat.
...