:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!

3 Answers

Hari | Jul 6, 2016
Bisa, tapi jangan sampe kucingnya stres. Keranjangnya mesti yang besar terus didalemnya bisa nempatin makanan, minuman, sama kotak pasir. Kalo gw saranin untuk tempat minum berupa botol aja biar gak gampang tumpah. Dan yang paling penting sih ventilasinya harus bagus. Jangan sampe kucingnya kepanasan dan gak bisa napas.
Susi | Jul 6, 2016
Saya biasa nya menggunakan Jasa Herona Express. Aman untuk mengirimkan hewan peliharan juga
Jessica | Jul 9, 2016
Terakhir sih peraturan dari PT. KAI dibolehin bawa hewan peliharaan, tapi duduknya harus misah. Coba aja tanya pegawainya.
...