:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Kisah Seru  / Lucunya! Kucing Ini Enggak Tahu Mengapa Ayam-ayam Terobsesi Padanya

Lucunya! Kucing Ini Enggak Tahu Mengapa Ayam-ayam Terobsesi Padanya

Kucing gendut ini punya banyak pengagum. Sebagian dari pengagumnya adalah ayam-ayam di rumahnya loh! Ya, Scruffles, si kucing gendut ini hidup dikelilingi hewan berkaki dua tersebut. Setiap hari Scruffle bercengkerama dengan ayam-ayam tersebut.
kucing lucu imut

 

 

kucing gendut

Instagram @scruffles_fatcat

 

Uniknya, setiap kali Scruffles merebahkan diri di depan pintu kaca, ayam-ayam tersebut mengerubungi, berbaris dan menontonnya seperti sebuah pertunjukan. Scruffles sendiri adalah kucing yang santai dan seolah tahu bagaimana menikmati hidup.

 

kucing lucu dan gendut

Instagram @scruffles_fatcat

 

kucing imut dan gendut

Instagram @scruffles_fatcat

 

Jika para penggemarnya menghampiri dan menontonnya, Scruffles langsung pasang aksi di balik kaca. Terkadang di tengah-tengah aksinya, Scruffles tertidur. Tapi, itu bukan akhir pertunjukkan bagi para penggemarnya.

 

kucing imut

Instagram @scruffles_fatcat

 

Kucing gendut yang lucu ini enggak hanya digemari para ayam, Instagramnya mencapai 70 ribuan followers loh. Bagi Scruffles waktu favoritnya adalah saat sedang bersantai enggak melakukan apapun dan berpose untuk para penggemarnya dari balik kaca.

 

kucing lucu

Instagram @scruffles_fatcat

 

 

putri@petlogue.com

<p>auto generated user</p>

Review overview
Article di "Kisah Seru"

Kebayang enggak sih nyamannya naik kereta komuter tanpa desak-desakan, plus bisa bermain dengan kucing-kucing imut. Buat para pencinta kucing yang setiap hari naik kereta di Ibu Kota, jangankan nyaman, bisa selamat saja sudah bagus, apa lagi bisa bermain dengan kucing? Wah, enggak mungkin banget deh. Tapi, ada loh kereta di

Siapa sangka anjing terlantar yang enggak terurus bisa jadi anjing yang pintar dan menggemaskan. Itulah yang dialami oleh Sabrina Plannerer dan suaminya, Fernando Bonelli Braga, ketika memutuskan untuk mengadopsi seekor anjing yang ditelantarkan oleh tuannya.

Sebanyak dua puluh enam ekor anjing ditemukan oleh polisi setempat dalam kondisi terikat mengenaskan di dalam karung goni. Daging anjing-anjing tersebut rencananya akan dijual secara ilegal oleh pedagang daging.

Kucing malang ini ditemukan terlantar sejak usianya lima minggu. Beruntung sebuah keluarga membawanya pulang dan mengurusnya. Ditambah lagi, kebetulan keluarga Jepang yang menyelamatkannya memiliki lima ekor musang di rumah mereka.

Seekor kucing kecil mengambil alih kantor sebuah organisasi yang menawarkan service dogs dan dia kini memimpin sekawanan anjing dan manusia loh!

Kucing kantoran yang satu ini punya bakat mencari uang loh! Enggak seperti kucing pada umumnya yang menyukai catnip dan mainan, kucing ini suka uang dan ia bisa dengan mudah mendapatkan uang dari para pejalan kaki.

Kucing pemberani enggak pernah menyerah berjuang, seperti kucing yang satu ini. Menjalani kerasnya hidup di jalanan membuat kucing ini pantang menyerah. Sekalipun kondisinya mengenaskan setelah terserempet kereta, kucing ini berjuang meminta bantuan manusia.

Kucing berteman dengan anjing mungkin sudah biasa. Tapi kucing bermain dengan sekelompok domba, bahkan menjadi pemimpin kawanan domba, hal ini mungkin terdengar agak janggal. Kenyataannya ada loh kucing yang seperti itu. Mungkin ia merasa dirinya domba?

Tak bisa tumbuh dewasa, kucing berusia dua tahun ini hanya berukuran seperti anak kucing berusia 8 minggu loh! Meskipun kecil, kucing yang diberi nama S’mores ini adalah kucing pejuang dengan hati yang besar. S’mores baru berusia 6 minggu ketika ia menderita luka di kepala karena kecelakaan.

Seorang dokter hewan amatiran di Tiongkok harus menjalani investigasi pihak berwajib setelah video tentang praktik kliniknya viral. Bukan klinik biasa, klinik milik pria yang diidentifikasi sebagai ‘Zeng’ ini menawarkan jasa menghilangkan pita suara anjing.