Home / Kisah Seru  / Kucing Teladan! Kucing Ini Setiap Hari Masuk Kelas Untuk Ikut Belajar, Sampai-sampai Sudah Dianggap Sebagai Murid

Kucing Teladan! Kucing Ini Setiap Hari Masuk Kelas Untuk Ikut Belajar, Sampai-sampai Sudah Dianggap Sebagai Murid

Kucing ginger yang satu ini memang beda dari kucing kebanyakan, atau mungkin dari manusia kebanyakan. Soalnya dia suka banget sekolah! Enggak ada yang lebih bikin dia senang daripada masuk ke kelas dan duduk diam memperhatikan guru mengajar. Apakah kamu juga serajin dia?
Kucing duduk di kelas

 

 

Perkenalkan si kucing teladan, Bubba! Kucing ini memang enggak suka kalau harus diam seharian di rumah. Kebetulan rumah di mana Bubba dipelihara berlokasi di belakang SMA Leland. Tanpa ragu, Bubba menjadikan sekolah itu taman bermainnya. Awalnya, kucing ini hanya bermain di halaman sekolah dan sesekali bermain dengan para siswa di sana. Tidak lama, Bubba menjadi sangat tertarik untuk melakukan apa yang dilakukan teman manusianya. Ia ingin menjadi murid juga!

 

 

Kucing bubba menunggu di depan pintu sekolah

Facebook Bubba The School Cat

 

Setiap hari Bubba akan menunggu di depan pintu masuk sekolah bahkan sebelum sekolah dibuka dan murid lainnya datang. Setelah itu, Bubba akan masuk ke dalam gedung sekolah dan mengembara dari satu lorong ke lorong lainnya.

 

 

Kucing bubba dielus oleh murid sekolah

Facebook Bubba The School Cat

 

kucing bubba masuk ke dalam loker siswa

Facebook Bubba The School Cat

 

Selain mengeksplor setiap lorong, dia akan menghampiri para siswa untuk menyapa mereka atau menginspeksi loker-loker mereka. Terkadang sebelum masuk berbunyi, Bubba sudah masuk ke kelas, mengambil posisi duduk yang nyaman untuk mengikuti pelajaran hari itu. Dia akan mengikuti kelas sampai jam sekolah habis, lalu dia akan beranjak menuju tempat di mana sport event atau ekstrakurikuler dilaksanakan. Bubba baru akan pulang jika dia selesai menonton sesama rekan muridnya bersenang-senang sehabis belajar seharian.

 

 

Kucing bubba duduk bersama murid di kelas

Facebook Bubba The School Cat

 

Bubba dikenal sebagai murid yang spesial. Karena itu, dia juga mendapat perlakuan yang spesial, baik dari guru atau sesama murid. Bubba bisa berjalan-jalan di koridor saat jam pelajaran. Jika dia ingin keluar kelas saat kelas berlangsung, dia tidak perlu tunjuk tangan untuk izin, dia hanya perlu mengeong lalu melenggang keluar kelas. Bubba sering diberikan makan siang berupa treats oleh guru dan sesama murid. Saat di kelas, dia biasa duduk dipangku oleh murid sambil memperhatikan guru mengajar.

 

 

kartu pelajar kucing bubba

Facebook Bubba The School Cat

 

Kucing bubba di buku tahunan sekolah

Facebook Bubba The School Cat

 

Karena sudah dianggap sebagai salah satu murid dari SMA Leland, para murid akhirnya membuatkan kartu pelajar untuknya sebagai bukti kalau dia adalah penghuni sekolah. Selain mendapat julukan “kucing resmi sekolah”, Bubba juga masuk buku tahunan SMA Leland dan mendapat gelar “unofficial campus mascot” sekolahnya karena dia telah menginspirasi murid-murid lainnya untuk rajin masuk sekolah. Bubba benar-benar murid teladan!

 

 

larissa@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Article di "Kisah Seru"

Setahun yang lalu, seekor kucing liar menarik perhatian seorang wanita bernama Theresa. Kucing itu terkenal sebagai kucing yang galak di lingkungan tempat Theresa tinggal. Di saat orang-orang dan kucing lainnya menjauhi kucing galak itu, Theresa justru tertarik padanya dan ingin berteman dengannya. Siapa sangka bertemu dengan Theresa justru membuat kucing

Siapa sangka kucing bisa bersahabat dengan beruang hitam raksasa? Bagaikan kisah Winnie the Pooh, kucing liar ini menjadikan beruang yang ukurannya berkali-kali lipat ukuran tubuhnya sebagai temannya. Terlebih lagi, sekarang kucing itu juga menjadi atraksi pengunjung kebun binatang bersama sahabatnya itu.

Kucing ini disebut Raggedy Ann atau Ann Compang-Camping karena kondisi tubuhnya yang sangat parah. Kondisi Ann yang sangat mengkhawatirkan ini membuat sebuah organisasi penyelamat kucing memutuskan untuk menyelamatkannya. Semua orang di shelter berusaha untuk merawat Ann meski kondisi tubuhnya terlihat tidak punya harapan untuk kembali sehat. Bisakah dia kembali menjadi

Mungkin kamu sering melihat ayahmu membawa koran saat masuk ke toilet. Atau mungkin kamu juga suka membawa buku bacaan ke kamar mandi supaya enggak bosan saat BAB. Ternyata enggak kamu saja yang suka membaca di kamar mandi, tapi kucing yang satu ini juga. Daripada bosan hanya duduk diam saat BAB

Memutuskan bahwa hewan peliharaanmu sebaiknya disuntik mati sering kali menjadi keputusan yang berat. Bagaimana tidak? Hewan peliharaan sudah menjadi sahabat atau bahkan keluargamu. Namun, anjing yang satu ini dibawa ke dokter hewan hanya karena pemiliknya menganggap dia terlalu bodoh. Sungguh kejam!

Siapa sangka memelihara anjing bisa menyelamatkanmu dari maut? Inilah yang terjadi pada Nola, seorang wanita paruh baya yang nyawanya hampir melayang jika anjing peliharaannya tidak menyelamatkannya tepat waktu. Menyadari tuannya berada dalam bahaya, anjing ini memperingatkan tuannya dengan cara tak terduga.

Anjing adalah hewan yang sangat peka akan segala hal, bahkan pada hal yang sama sekali tidak terlihat, seperti gas karbon monoksida. Sepasang suami istri hampir saja keracunan gas karbon monoksida dan terancam bahaya lainnya jika anjing peliharaan mereka tidak memperingatkan mereka. Bagaimana Ruby, si anjing Pit Bull, menyelamatkan tuannya?

Anjing memang sudah terkenal dengan kesetiaan mereka yang luar biasa. Mereka dikenal sebagai hewan sahabat manusia yang siap melakukan apa saja demi tuannya. Namun sayang, meski anjing menganggap manusia sebagai sahabat, masih ada manusia yang bertindak kejam pada anjing. Hal ini terjadi pada Lara, anjing Pit Bull yang ditinggalkan oleh

Banyak orang yang mencari dan mengadopsi kucing yang bermuka imut dan lucu. Namun bagaimana dengan kucing yang bermuka jutek? Meski bermuka tidak ramah, bukan berarti mereka enggak manis dan enggak bisa menjadi kucing peliharaan yang baik bagimu. Hal ini terjadi pada Catsby, si kucing yang tidak juga diadopsi karena mukanya

Perubahan cuaca yang tak terduga enggak hanya membuat orang-orang kesusahan, tapi juga anjing-anjing liar yang enggak punya rumah terancam nyawanya. Anjing-anjing liar di Istanbul, Turki, menjadi korban yang kebingungan mencari tempat hangat saat badai salju menerjang kota. Untung saja, pemilik mall dan toko di Istanbul membantu para anjing malang itu!