:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Kisah Seru  / Kucing Raksasa Seberat 11 Kg Ini Membantu Para Kucing Malang Untuk Diadopsi Loh!

Kucing Raksasa Seberat 11 Kg Ini Membantu Para Kucing Malang Untuk Diadopsi Loh!

Andre, si kucing raksasa dengan berat 11 kg, dulunya adalah seekor kucing terlantar dan kelaparan di jalanan kota Firplay, Colorado, Amerika Serikat. Nasibnya berubah setelah diadopsi oleh sebuah petshop. Bahkan kehadirannya membantu kucing terlantar lainnya untuk mendapatkan ‘orangtua asuh’ dan rumah yang nyaman.
kucing raksasa dan anak-anak

 

 

kucing adopsi

Instagram @andre.thegiantcat

 

Andre dalam keadan kelaparan ketika sampai di Cat Casita, sebuah shelter kucing yang dikelola oleh Animal Rescue of the Rockies. Kala itu berat Andre “hanya” sekitar 7,25 kilogram. Berat itu masih terlalu kecil bagi tubuhnya yang sepanjang 33 sentimeter dari kepala hingga pangkal buntut.

“Kami semua tahu ia adalah kucing yang spesial,” ujar Lynn, manajer shelter dan petshop High Paw Pet Supplies yang berada di gedung yang sama dengan Cat Casita, seperti dikutip Huffingtonpost. Lynn dan pemilik petshop, Miyuki Takeda, setuju untuk mengadopsi Andre sebagai kucing untuk petshop mereka. Namun, lantaran berat badannya yang masih kurang, dokter menyarankan agar Andre sementara tinggal di shelter.

 

kucing raksasa

Instagram @andre.thegiantcat

 

Di petshop tersebut sehari-hari Andre menyapa pelanggan yang datang dan mengitari ruangan toko. Tentu saja pengunjung sangat senang dengan kehadiran kucing yang unik ini. Ditambah lagi, sebulan setelah mereka mengadopsi Andre, rata-rata adopsi kucing di shelter mereka meningkat. Lynn mengatakan pada Huffingtonpost bahwa pengunjung petshop datang untuk melihat kucing besar yang terkenal dan mereka akhirnya melihat kucing-kucing lain yang bisa diadopsi dari shelter.

 

andre kucing raksasa

Instagram @andre.thegiantcat

 

Andre diduga merupakan kucing ras campuran dari Savannah. “Pertama kali ia datang kepada kami, ia menunjukkan banyak pertanda – bertingkah seperti kucing hibrida,” ujar Takeda seperti dikutip Denverpost. Namun, kucing yang kini beratnya mencapai 11 kilogram ini sudah terlatih buang air pada tempatnya dan relatif jinak sehingga Takeda mengira Andre bukan benar-benar kucing terlantar sebelumnya.

Apapun latar belakang Andre, kucing besar ini membantu banyak kucing di shelter untuk mendapatkan rumah yang nyaman. “Ia adalah selebriti kami,” ujar Lynn seperti dikutip Huffingtonpost.

 

 

putri@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Article di "Kisah Seru"

Collin Butcher, mantan detektif polisi yang kemudian beralih menjadi detektif hewan (pet detective). Pekerjaan terakhir yang telah dilakoninya selama 20 tahun ini semakin sibuk, dalam seminggu ia bisa mendapatkan 30 panggilan terkait kucing hilang. Lalu pada tahun 2014 ia mendapatkan ide jika anjing bisa dilatih untuk menemukan obat-obatan terlarang, maka

Dua pekerja kebersihan membawa seekor kucing ke markas The Humane Society of Berks County (HSBC) setelah menemukannya di dalam sebuah kantung sampah di Reading, Pennsylvania pada awal April tahun ini. Jika saja keduanya enggak mendengar meongan kucing di dalam kantung, mereka mungkin sudah menghancurkannya hingga mati di dalam truk sampah.

Seekor anjing Terrier berusia 12 tahun ditemukan oleh Alan Webster dari South Yorkshire Pet Ambulance terlantar di sebuah lapangan parkir dekat pasar barang bekas di Inggris dengan sebuah pesan miris dari mantan tuannya.

Kata mitos, kucing hitam artinya kesialan. Tapi, kucing hitam bernama Kitty ini berhasil membantah mitos tersebut setelah selamat dari gulungan mesin cuci selama 30 menit. Pemiliknya, Ruth Harton, mengatakan bahwa fakta kucingnya selamat adalah benar-benar keajaiban. Ruth terkejut dan panik ketika ia menyadari kucingnya yang berusia 6 bulan terjebak di

Seekor kucing domestic shorthair bernama Princess dilarikan ke RS hewan The Blue Cross setelah ditemukan oleh pemiliknya, Teresa Correira Maria di semak-semak halaman dalam keadaan basah tersiram cairan rem. Maria mengetahui kucing berusia 7 tahun tersebut tersiram cairan rem setelah melihat botol cairan rem dalam posisi terguling. Ia langsung melarikan

Seekor kucing kecil bernama Isabella dimasukkan ke dalam microwave oleh seorang bocah dan ajaibnya ia selamat dari insiden tersebut. Kejadian 12 tahun lalu ini diceritakan kembali oleh pemilik Isabella yang juga merehabilitasinya setelah insiden tersebut. Bagaimana perjuangan Isabella untuk bertahan hidup setelah dipanggang di dalam microwave?

Ruby Stein, nenek berusia 85 tahun ini sedang mengendarai mobilnya menuju rumah setelah berkunjung dari rumah keluarganya. Sayangnya, saat itu ia mengambil belokan yang salah di pengunungan Colorado yang berakhir pada jalan tak berujung dan mobil terjebak lumpur salju. Tak ada sinyal ponsel. Hanya ada Nikki, kucing kesayangan yang menemaninya.

Anjing kesayangan sakit saja sudah membuat kita sedih, apalagi kalau sampai kita harus terpaksa menyuntiknya mati. Itulah yang dialami oleh Sersan Kyle Smith dari North Carolina. Keputusan untuk menyuntik mati anjing kesayangannya Bodza adalah yang terberat selama hidupnya.

Chris Arsenault mengalami guncangan karena kehilangan putera satu-satunya, Eric yang meninggal karena kecelakaan motor pada tahun 2006. Pada saat itulah hidup Chris berada di persimpangan. Ia harus memilih antara terus menerus bersedih atau kembali meraih hidupnya. Tapi 30 anak ekor kucing yang ia temukan membuatnya mengambil keputusan penting dalam hidupnya.

Ada banyak hal yang membuat seseorang bisa terkenal, misalnya memposting konten inspiratif atau kontroversial sehingga menjadi selebgram, berkecimpung di dunia politik, atau sekadar memiliki kepribadian unik yang mengundang ketertarikan orang-orang. Begitu pula dengan lima ekor kucing ini. Mereka mempunyai sesuatu yang menarik sehingga membuat mereka tenar. Simak yuk lima kisah