:title | Kompetisi
Dapatkan Diskon hingga Rp 500.000!
Untuk pembelian makanan hewan
Daftar dengan temanmu sekarang!
Home / Kisah Seru  / Keluarga Ini Mengadopsi Kucing Kurus yang Hampir Mati, Mereka Tidak Menyangka Kucing Tersebut Akan Tumbuh Sebesar Ini!

Keluarga Ini Mengadopsi Kucing Kurus yang Hampir Mati, Mereka Tidak Menyangka Kucing Tersebut Akan Tumbuh Sebesar Ini!

Bagi pencinta hewan, memiliki hewan peliharaan memberikan kebahagian tersendiri. Apa lagi kalau mengadopsi dari shelter hewan. Merawat dan membesarkan mereka memberikan kepuasan dan kebahagiaan batin tersendiri seperti yang dilakukan dan dirasakan oleh Justina yang mengadopsi kucing kecil yang nyaris mati.
kucing lucu

 

 

kucing gendut

Postize.com

 

Siapa sangka kucing yang dulunya divonis mati ini sekarang tumbuh menjadi seekor kucing yang menggemaskan. Perkenalkan, ini Brownie. Sesuai namanya, Brownie memiliki warna bulu kecokelatan yang cantik. Kucing ini diadopsi oleh Justina Strumilaite dari sejak kecil.

 

kucing kecil

Lovemeow

 

Saat masih bayi, Brownie enggak bisa makan dengan baik untuk beberapa minggu lantaran sakit. Perawatnya berpikir pada saat itu, kucing kecil ini berjuang untuk makan cukup dan bertahan. Enggak hanya itu, Brownie memang kucing yang spesial lantaran telapak sebelah kanannya hanya punya dua jari yang disebut orang-orang dengan ‘kaki kepiting’ atau ‘telapak kemenangan’.

 

kucing lucu

Lovemeow

 

Saat awal diadopsi oleh Justina, Brownie juga masih harus berjuang untuk bertahan hidup. Justina membujuknya perlahan untuk makan. Tapi, siapa sangka setahun kemudian Brownie nyaris enggak bisa dikenali lagi lantaran tubuhnya yang besar.

“Ia sangat ramah dan mengenali namanya sendiri dengan baik, punya kepribadian seperti anjing dan mengikutimu ke mana saja. Ia sangat menyukai manusia! Brownie adalah temanku yang paling setia dan bahkan ia suka mencium!” tutur Justina kepada Love Meow.

 

kucing fluffy

Postize.com

 

Cinta, kasih sayang, dan makanan yang cukup membuat Brownie tumbuh besar dan punya bulu yang indah. Kini Brownie enggak hanya fluffy dan menggemaskan, tapi juga terlihat fashionable!

 

 

putri@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Article di "Kisah Seru"

Ingat enggak masa kecilmu saat kamu menunggu temanmu di depan rumahnya sambil berteriak “Main, yuk!”? Itulah yang dilakukan oleh kucing menggemaskan satu ini. Setiap hari ia menunggu dengan manis di depan pintu rumah sahabatnya untuk mengajaknya main.

Enggak cuma anjing yang bisa jadi hewan peliharaan pelindung pemberani, kucing juga bisa. Buktinya, kucing berwarna hitam-putih ini dengan gagahnya menyelamatkan tuannya, seorang anak perempuan berumur 10 tahun, yang berada dalam situasi berbahaya. Ia melindungi tuannya dari serangan ular!

Cowok remaja ini membuktikan kalau enggak punya pacar atau enggak dapat teman kencan untuk pesta prom bukanlah masalah. Daripada merasa sedih dan datang tanpa gandengan, ia enggak ragu untuk membawa kucing peliharaan kesayangannya sebagai teman kencannya malam itu.

Sebuah video yang menunjukkan seekor anjing Pit Bull yang ditembak oleh polisi menjadi viral. Dalam video itu, si anjing menggonggong agresif pada polisi dan akhirnya ditembak tepat di mata. Tidak ada yang tahu bagaimana nasib anjing itu setelahnya. Orang-orang dan media pikir anjing itu telah mati. Tapi seorang lelaki asal

Bencana gempa bumi di Fukushima, Jepang, meninggalkan kerusakan dan kesedihan yang mendalam bagi banyak orang. Namun ada satu populasi yang sepertinya terlupakan, yaitu hewan-hewan yang ditinggalkan oleh para pemiliknya. Mereka terjebak dan terlantar di zona radiasi. Siapa sangka ada seorang kakek tua yang datang untuk menyelamatkan mereka?

Memotret peliharaan sudah menjadi tren yang mainstream. Tapi bagaimana kalau foto pre-wedding anjing? Cuma Bastian dan Luna yang bisa begitu. Anjing beda ras yang super menggemaskan ini melakukan foto pre-wedding setelah mereka bertunangan. Foto-fotonya dijamin bikin iri dan bisa jadi inspirasi foto pre-wedding-mu!

Siapa bilang kucing dan tikus enggak bisa akur? Buktinya pasangan kucing dan tikus yang satu ini bersahabat erat. Mereka tidak pernah terpisahkan sampai-sampai si tikus enggak mau meninggalkan si kucing yang sekarat akibat sakit leukemia. Kisah mereka sungguh mengharukan!

Kasihan tapi menggemaskan. Kucing berbulu lebat sudah biasa. Tapi kalau saking lebatnya sampai dikira anjing baru luar biasa. Enggak hanya anjing, kadang orang-orang menyebut kucing Persia ini werewolf. Waduh, kenapa bisa gitu, ya?

Peristiwa hewan peliharaan kembali kepada tuannya setelah menghilang sudah sering terjadi. Tapi kasus di mana hewan itu hilang selama lebih dari 10 tahun, lalu bagaikan keajaiban kembali pada pemiliknya, hampir tidak pernah terjadi. Itulah yang terjadi pada Krista Sylvester. Ia bertemu kembali dengan kucing peliharaannya yang telah hilang 12 tahun

Perkenalkan, anjing Janapese Chin mungil bernama Lulu dan anjing Saint Bernard besar bernama Blizzard. Keduanya bagaikan kutub utara dan kutub selatan dalam hal ukuran tubuh. Tapi sebenarnya mereka bagaikan magnet yang tidak bisa dipisahkan. Kisah persahabatan mereka sungguh menggemaskan.