Home / Kisah Seru  / Anjing Ini Berusaha Menyelamatkan Tuannya yang Tidak Sadar Kalau Rumahnya Kebakaran! Lihat Apa yang Dilakukan Anjing Ini Demi Tuannya!

Anjing Ini Berusaha Menyelamatkan Tuannya yang Tidak Sadar Kalau Rumahnya Kebakaran! Lihat Apa yang Dilakukan Anjing Ini Demi Tuannya!

Siapa sangka memelihara anjing bisa menyelamatkanmu dari maut? Inilah yang terjadi pada Nola, seorang wanita paruh baya yang nyawanya hampir melayang jika anjing peliharaannya tidak menyelamatkannya tepat waktu. Menyadari tuannya berada dalam bahaya, anjing ini memperingatkan tuannya dengan cara tak terduga.
anjing patch menyelamatkan tuannya dari kebakaran

 

 

Patch, anjing heroik satu ini sudah menjadi bagian dari keluarga Nola sejak dia masih seekor bayi anjing. Saat anak Nola masih kecil, kedua anaknya sangat menginginkan anjing. Ingin menyenangkan anaknya, tentu Nola dan suaminya memberikan kejutan bagi mereka dengan membawa pulang seekor bayi anjing.

Patch tumbuh begitu pesat. Rumah kecil keluarga Nola menjadi terlalu sempit bagi Patch yang aktif dan besar. Nola dan suaminya sempat mempertimbangkan untuk menyerahkan Patch ke shelter karena mereka merasa rumah mereka tidak bisa lagi menampung Patch. Namun, tentu saja rencana itu ditolak mentah-mentah oleh kedua anak pasangan itu. Akhirnya rencana untuk memberikan Patch ke shelter ditunda beberapa hari.

 

 

anjing patch dipeluk anak lelaki nola

Beyond Chance

 

Beberapa hari setelah itu, suami dan anak-anak Nola pergi, membuat Nola hanya sendirian di rumah bersama Patch. Nola menyadari Patch mulai bertingkah aneh. Awalnya, Patch tidak berhenti menggonggong keras. Nola tidak menggubrisnya dan pergi ke kamar mandi untuk berendam di bath tub dan menyalakan radio dengan volume keras. Tak lama, Patch menerobos masuk ke kamar mandi, menggigit pergelangan tangan Nola, dan menarik wanita itu keluar dari kamar mandi.

Saat Nola keluar dari kamar mandi, ia terkejut melihat rumahnya tengah ditelan api. Semua sudut rumah Nola terbakar. Nola tidak tahu harus apa selama beberapa detik awal karena masih terguncang. Patchlah yang akhirnya ambil kendali untuk menyelamatkan mereka berdua. Anjing pintar itu berhasil menggiring Nola keluar sampai ke halaman depan rumah tanpa luka sekecil apa pun.

 

 

anjing patch bermain kejar-kejaran dengan nola pemiliknya

Beyond Chance

 

Saat berada di halaman depan, Nola menyadari mobilnya diparkir terlalu dekat dengan rumahnya dan kemungkinan akan meledak jika ikut terbakar. Tanpa pikir panjang, Nola langsung berlari lagi ke dalam rumah untuk mengambil kunci mobil. Namun, Patch langsung menghadang Nola. Anjing itu memaksa Nola untuk mundur menjauhi teras rumah, dan di saat yang sama, ledakan terjadi di dalam rumah Nola. Jika Patch tidak mencegah Nola, hal yang lebih buruk mungkin akan terjadi.

Meski seluruh harta benda keluarga Nola habis ditelan api yang ternyata disebabkan oleh hubungan listrik pendek, tidak ada korban dari kejadian malang ini berkat Patch. Jika Nola dan suaminya mengikuti rencana awal mereka untuk menyerahkan Patch ke shelter, mungkin hal yang sangat buruk akan terjadi. Nola dan keluarganya betul-betul bersyukur atas tindakan penyelamatan Patch.

Setelah bencana itu, keluarga Nola bersama Patch pindah ke Montana. Untungnya, rumah baru mereka lebih besar dari rumah sebelumnya. Jadi, Patch bisa bermain di dalam rumah lebih leluasa dan mereka tidak perlu melepas Patch.

 

 

larissa@petlogue.com

auto generated user

Review overview
Article di "Kisah Seru"

Setahun yang lalu, seekor kucing liar menarik perhatian seorang wanita bernama Theresa. Kucing itu terkenal sebagai kucing yang galak di lingkungan tempat Theresa tinggal. Di saat orang-orang dan kucing lainnya menjauhi kucing galak itu, Theresa justru tertarik padanya dan ingin berteman dengannya. Siapa sangka bertemu dengan Theresa justru membuat kucing

Siapa sangka kucing bisa bersahabat dengan beruang hitam raksasa? Bagaikan kisah Winnie the Pooh, kucing liar ini menjadikan beruang yang ukurannya berkali-kali lipat ukuran tubuhnya sebagai temannya. Terlebih lagi, sekarang kucing itu juga menjadi atraksi pengunjung kebun binatang bersama sahabatnya itu.

Kucing ini disebut Raggedy Ann atau Ann Compang-Camping karena kondisi tubuhnya yang sangat parah. Kondisi Ann yang sangat mengkhawatirkan ini membuat sebuah organisasi penyelamat kucing memutuskan untuk menyelamatkannya. Semua orang di shelter berusaha untuk merawat Ann meski kondisi tubuhnya terlihat tidak punya harapan untuk kembali sehat. Bisakah dia kembali menjadi

Mungkin kamu sering melihat ayahmu membawa koran saat masuk ke toilet. Atau mungkin kamu juga suka membawa buku bacaan ke kamar mandi supaya enggak bosan saat BAB. Ternyata enggak kamu saja yang suka membaca di kamar mandi, tapi kucing yang satu ini juga. Daripada bosan hanya duduk diam saat BAB

Memutuskan bahwa hewan peliharaanmu sebaiknya disuntik mati sering kali menjadi keputusan yang berat. Bagaimana tidak? Hewan peliharaan sudah menjadi sahabat atau bahkan keluargamu. Namun, anjing yang satu ini dibawa ke dokter hewan hanya karena pemiliknya menganggap dia terlalu bodoh. Sungguh kejam!

Anjing adalah hewan yang sangat peka akan segala hal, bahkan pada hal yang sama sekali tidak terlihat, seperti gas karbon monoksida. Sepasang suami istri hampir saja keracunan gas karbon monoksida dan terancam bahaya lainnya jika anjing peliharaan mereka tidak memperingatkan mereka. Bagaimana Ruby, si anjing Pit Bull, menyelamatkan tuannya?

Anjing memang sudah terkenal dengan kesetiaan mereka yang luar biasa. Mereka dikenal sebagai hewan sahabat manusia yang siap melakukan apa saja demi tuannya. Namun sayang, meski anjing menganggap manusia sebagai sahabat, masih ada manusia yang bertindak kejam pada anjing. Hal ini terjadi pada Lara, anjing Pit Bull yang ditinggalkan oleh

Banyak orang yang mencari dan mengadopsi kucing yang bermuka imut dan lucu. Namun bagaimana dengan kucing yang bermuka jutek? Meski bermuka tidak ramah, bukan berarti mereka enggak manis dan enggak bisa menjadi kucing peliharaan yang baik bagimu. Hal ini terjadi pada Catsby, si kucing yang tidak juga diadopsi karena mukanya

Perubahan cuaca yang tak terduga enggak hanya membuat orang-orang kesusahan, tapi juga anjing-anjing liar yang enggak punya rumah terancam nyawanya. Anjing-anjing liar di Istanbul, Turki, menjadi korban yang kebingungan mencari tempat hangat saat badai salju menerjang kota. Untung saja, pemilik mall dan toko di Istanbul membantu para anjing malang itu!

Banyak orang yang percaya bahwa anjing memiliki indera keenam. Mereka memiliki insting atau intuisi kuat yang membuat mereka sering menyadari sesuatu yang tidak diketahui oleh manusia. Inilah yang terjadi pada Valia dan anjing peliharaannya yang menemukan sekardus anak kucing di tengah gunung.